Penutupan pendaftaran airrobocop masih dibuka sampai tanggal 27 september 2013 pukul 12:00 WIB

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI LOMBA KF-AIRROBOCOP HIMAFI UNIVERSITAS AIRLANGGA 2013, SEBELUMNYA KAMI MEMOHON MAAF KARENA SITUS http://himafiua.com/ SEDANG DALAM PERBAIKAN
Sabtu, 07 September 2013

INFO PENDAFTARAN 
Bagi peserta yang masih belum mendaftar, kami memperpanjang tanggal penutupan pendaftaran yaitu:

1. Untuk Pendaftaran online Kuis Fisika diperpanjang sampai hari Kamis tanggal 12 September 2013. Bagi peserta yang ingin melakukan pendaftaran secara langsung bisa datang ke Fakultas Sains dan Tekhnologi Kampus C Universitas Airlangga Surabaya. Dan membawa berkas pendaftaran yang tertera pada tata cara pendaftaran.

2. Untuk Pendaftaran online Airrobocop diperpanjang sampai tanggal 24 September 2013. Bagi peserta yang ingin melakukan pendaftaran secara langsung bisa datang ke Fakultas Sains dan Tekhnologi Kampus C Universitas Airlangga Surabaya. Dan membawa berkas pendaftaran yang tertera pada tata cara pendaftaran.

Pembayaran dapat dilakukan secara manual ataupun online, dengan ketentuan sebagai berikut:
Menyiapkan berkas pendaftaran yang disatukan dalam satu folder .zip / .rar dengan judulNAMA PESERTA 1_NAMA SEKOLAH yang berisi :
a. Softcopy formulir yang telah diisi
b. Pas foto 4x6 masing-masing peserta
c. Scan Kartu Tanda Pelajar masing-masing peserta/Surat rekomendasi dari sekolah
d. Scan bukti pembayaran beserta berkas pendaftaran
dikirim ke email kf.airrobocop@gmail.com atau berkas pendaftar yang sudah diisibisa dibawa pada saat mendaftar manual yaitu pada saat datang di Fakultas Sains dan Tekhnologi Kampus C Universitas Airlangga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang Situs Resmi Lomba KF Airrobocop

PRESENTED BY

SPONSORED BY

MEDIA PARTNER

- Copyright © Kuis Fisika & Airlangga Robotic Competition -KUIS FISIKA AIRROBOCOP- Powered by Blogger - Designed by 3CHOOSE -